WRITE WHAT YOU DO AND DO WHAT YOU WRITE

Senin, 26 April 2010

Lomba LKS SMK

SMK NEGERI 1 BANGKINANG RAIH JUARA UMUM LKS SMK   SE-KAMPAR

clip_image002

Untuk mencari bibit unggul dalam bidang ketrampilan siswa khususnya tingkat SMK se-Kabupaten Kampar dan sekaligus akan mewakili Kampar dalam Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat propinsi Riau di Dumai, maka Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Kampar menyelenggarakan kegiatan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK pada tanggal 11 – 12 April 2010,

Kegiatan ini melombakan 15 cabang sesuai dengan jumlah program diklat yang ada di SMK kabupaten Kampar dan dilaksanakan di 4 tempat yaitu SMK N 1 Bnagkinang Untuk Lomba Web desain, Animasi, Debat Bahasa Inggris, dan Teknik Komputer Jaringan , di SMK YPTN Bangkinang Teknik Otomotif dan Bangunan, di SMK PGRI Bangkinang Bidang multimedia, akutansi dan managemen dilaksanakan. Sedangkan bidang agronomi dan bidang pertanian dilaksanakan di SMK Dwi Dharma.

Dalam kegiatan LKS, SMK Negeri 1 Bangkinang berhasil keluar sebagai juara umum dengan meraih 6 emas, 2 perak dan 1 perunggu. Disusul oleh SMK YPTN Bangkinang dan SMK PGRI Bangkinang. Medali emas (juara I) diperoleh melalui bidang lomba Teknik computer jaringan atas nama Didik Sudyana, Bidang Teknik Elektronika atas nama Dedi Koeswoyo, Bidang Animasi Slamet Sofyansyah, Bidang Refregrensi Sahat Mulatua, bidang Teknik Las Amal Zul Ichlas, Mesin Produksi diwakili oleh Novalindo

Sedangkan bidang Debat bahas Inggeris dan Teknik Otomotif meraih juara II dan perancangan Web meraih juara III.

Pengumuman & penyerahan hadiah pemenang LKS ini dilaksanakan di Wisma Bangkinang Baru pada selasa siang, dihadiri oleh Sekretaris DIKPORA Kampar Drs. H. Khairullah Chan, Kasi tenaga Dian Bhakti, MM, Kasi Kurikulum Drs. Abu Nawas dan kepala SMK se Kampar.

Penyerahan hadiah diberikan oleh Sekretaris Dikpora Kampar Drs. H. Khairullah Chan dan diterima oleh Waka Humas SMK Negeri 1 Bangkinang Yusrin, S.Pd yang didampingi oleh Pembina OSIS Robby Hendra dan Kaprodi TKJ Fajri M. Hanif.

Dengan hasil ini, maka 6 siswa SMK Negeri 1 Bangkinang akan mewakili Kampar bersama 9 siswa dari SMK lain dalam kegitan lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat propinsi yang akan diadakan di Kota Dumai pada tanggal 21 – 26 April 2010 yang akan datang.

Menanggapi hasil ini, Kepala SMK Negeri 1 Bangkinang Drs. ALI AMRAN mengaku puas, karena dibanding dengan LKS tahun sebelumnya, maka jumlah utusan SMK N 1 Bangkinang meningkat dari 3 orang menjadi 6 siswa. Beliau berharap siswa-siswa yang diutus ini dapat meraih hasil terbaik dan dapat lolos untuk mengikuti LKS tingkat nasional di Jakarta pada akhir Mei ini. Semoga. (Ysr)



Poskan Komentar

Follow by Email

Terima kasih atas komentar anda :-)

My Data

Follow me

About Me

My NetworkedBlogs

Designed ByBlogger Templates